JADIKAN  HP MU  ALAT UNTUK MEMPEROLEH  INCOME/PENDAPATAN.

Apakah anda/ Teman2 sekalian termasuk salah satu bagian dibawah ini …???

Hp menjadi bagian dari gaya Hidup dengan penampilan sedikit pamer dg merek Hp yang terbilang cukup mahal di Pasaran, yang jelas dimana saja, kapan saja selalu pegang hp, layaknya seorang Pacar / Istri kedua, hampir 24 jam kita ditemani oleh sang Primadona Makhluk yang bernama HP…… Cb kita Introspeksi apa kita masuk kategori tersebut….???

  • Sadarkah terkadang kita2 khususnya anak muda atau identik dengan Generasi milenial yang harus memperjuangkan masa depan, yang mana tanpa sadar kerangsukan/ kecanduan main game dari baru bangun sampai seharian penuh waktunya Habis bersama Hp yg tanpa sadar sudah masuk perangkap jebakan Batman termakan Teknologi, yang sebagain orang sudah menyebut bagian  gangguan Kejiwaaan…. Apa Iya….???
  • Pernahkah kita perhatikan, kebiasaan orang dalam hal belanja atau perlu angkutan sudah tanpa sadar pencet aplikasi yang terkoneksi secara ONLINE, yg mana klo kita belanja, atau driver dengan Aplikasi tidak memperoleh/ menghasilkan apa2, hanya dapat barang dan bayar…???
  • Coba perhatikan sekarang di media Sosial tanpa sadar karena kita biasa dermawan tanpa sadar kita ikut2an latah mengikuti bahasa dan sudah merupakan Ajakan  di Youtube …. silahkan Like…. discribe dan Coment…. bahkan hampir kebanyakan yang suka bermedia Sosial mempunyai kebiasaan untuk meruskan/ membagikan….info lucu, baik berupa kalimat, artikel,Film atau video2 unik/ lucu, dan  dari semua itu apa yang anda dapatkan….. ???
  • Bagi yang senang media Sosial, perhatikan begitu habis upload dari kegiatan anda yaitu makan, pelesiran, traveling, kegiatan Sosial setelah anda posting …. Tanpa sadar …. anda menunggu teman2 memberikan like, dan Coment, begitu ada yg coment yg kurang pas sdh jengkel/ marah dan tentunya menanggapi dengan marah-marah di media Sosial, …. lantas apa yang anda dapatkan…..???
  • Apakah Anda/ Teman2 berpikir bahwa apa yang anda Punya, seperti sepeda motor, mobil ketimbang tidak Produktif, jadi hiasan Garase kenapa tidak dibuat Produktif atau mengahasilkan dengan bantuan HP yang dimiliki ….. ???
  • Apakah Anda/ Teman2 seorang yang telah memiliki Usaha warung makan atau penjual sayur termasuk di Pedesaan tidak dilengkapi dengan Penjualan secara ONLINE dengan Sarana HP yg telah dimiliki ….???
  • Apalah anda/ Teman2 punya Produksi hasil Kerajinan, Mebeler. Furniture, product Olahan Rumahan yg sudah terkemas dg baik, dilengkapi dengan Pemasaran ONLINE..???
Gimana Kita Menyikapi Dalam New Normal dalam adaptasi Tatanan Baru istilah sekarangnya Pasca Covid-19 dibilang New Normal ....???
  • Siapapun anda/ teman2 sekalian sudah saatnya kita menyadari bahwa kebiasaan2 lama yang kurang pas mari kita berbenah, tidak ada kata terlambat, yang penting kita menyadari Kenapa kita harus berubah….???

Solusi dari Kejadian/ kebiasaan diatas  dari dampak kurang baik/ Negatif bagaimana bisa menjadi Positif. Karena dalam keidupan ini memang selalu ada dalam posisi Dualitas, ada siang ada malam, ada timur ada barat, ada baik ada buruk dll.

Lantas bagaimana kita menyikapinya.....???

Kalau sudah siap untuk mulai berbenah, pikiran anda/ teman2 kosongkan dulu, untuk bisa menerima Informasi secara utuh dan simak/ pahami  baik-baik…..Klo tidak begitu , sudah jamak belum apa-apa sudah apriori…Paham Nggih..???

Yang Serius ingin Melanjutkan mencari informasi yang lebih lengkap, Ingin mendapatkan Pendapatan/ Penghasilan, memanfaatkan jaringan teman-teman anda, sahabat, dan merubah istri kedua kita yaitu Hp Android untuk menjadikan Produktif. Jangan Tergilas Oleh Jaman atau Peradaban, Mari kita berseancar ditengah-tengah Perubahan.

 silahkan  KLIK 

www.Sasuka.rumahperisai.com

NEW NORMAL ADAPTASI KEBIASAAN BARU  PASCA  COVID -!9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *