SASUKA lahir Dari Indonesia Timur Papua, yang mana umumnya biasanya Aplikasi atau Rintisan Bisnis mulai dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, atau Dari Jawa, Berbeda Dengan munculnya Aplikasi Sasuka yang punya tagline ‘Saatnya Berbagi” dengan Pemikiran besar  bagaimana bisa bisa dikenal dan dimanfaatkan seluruh Indonesia, bahkan nantinya bisa berkembang keluar Indonesia secara Global. Dan sekarang kenyataannya sampai Minggu Pertama  September 2020, sudah ada 75.000 Subscriber, ada sudah 241 SCO ( termasuk SCO Center 147, SCO Point  77  dan SCO Lite

Pemikiran kedepannya bagaimana perwakilan Antar  SCO SASUKA bisa  Saling terhubung/ terkoneksi antar Desa, Kecamatan dan Kabupaten, antar Propinsi,ato akan terjadi kontak saling silang sehingga sangat memungkinkan terjadi Konektifitas/ hubungan Bisnis untuk saling berbagi baik Informasi dan Peluang Bisnis. Dapat diambil contoh masing-masing Daerah tentunya memiliki Potensi Product Unggulan , bisa berupa hasil Pertanian, Peternakan, Perikanan termasuk Product Kerajinan , Pabrikan  dan Unggulan Jasa Layanan, termasuk Pariwisata.

Peluang untuk mendirikan SCO Klik Link Dibawah

Strategi : Memperbanyak SCO diseluruh Indonesia, dengan tujuan bagaimana bisa memperbanyak/ memperbesar terjadinya transaksi, sehingga bagi yang sudah bergabung di Sasuka bisa menggunakan aplikasi untuk diri sendiri, keluarga dan Masyarakat.

  • SCO Center
  • SCO Point
  • SCO Lite, biasanya terletak didesa, apabila ada product

Keberadaan SCO, baik SCO Center, SCO Point dan SCO Lite dimasing-masing Kabupaten, diatur sesuai dengan Potensi, Luas Wilayah, jumlah Penduduk, sehingga bisa dipastikan Masyarakat bisa terlayani dengan baik. Masing-masing SCO baik Yang Center, Poit dan Lite masalah Penghasilan/ Pendapatan Income tidak berpengaruh pada Status dari SCO yang didirikan, Masing-masing Income SCO akan ditentukan sejauh mana personil yang ada di SCO bisa megembangkan Jaringan dan tentunya akan berpengaruh  dari transaksi yang dilakukan oleh masing2 Subsciber/ Anggota.

Sasuka dalam Pengembangannya dalam hal sosialisasi baik terhadap SCO, maupun kepada Subsciber dan edukasi dibantu oleh Team dari Sasuka Edu Center, yang mana secara rutin didukung dan ditayangkan di chanel Youtube berupa acara Meet Up Sasuka. Ditambah lagi dengan adanya panduan berupa Tutorial  dari tata cara Pendaftaran, Download, Pengaktifan Fitur Sasuka, Cara Transaksi, Cara mengaktifkan Fitur Mitra Sasuka dan menampilkan Product atau jasa yang mau dijual, juga pengaktifan Driver.

Sasuka dalam menyebarkan informasi dan Pelayanan Langsung baik terhadap anggota Sasuka maupun Calon Anggota/ Subsciber akan dibuat Sasuka Mart, bisa memadukan antara Layanan Langsung secara Opline maupun Online, memudahkan Top Up, Memudahkan dalam layanan Pendaftaran Kuris sepeda motor, Mobil dan Picup.

Konsep Berteman saling Follow, Subsciber tidak ada di Aplikasi lainnya termasuk Bisnis Multilevel lain yang tentunya akan bisa mendapatkan pembagian Sharing Profit dengan Prinsip  Saatnya Berbagi.

TUNGGU APA LAGI YUK GABUNG DI “SASUKA ONLINE” APLIKASI KARYA ANAK BANGSA

Kami siap memberikan Informasi dan mengarahkan serta berbagi trik-trik untuk mendapatkan INCOME di SASUKA  DAFTAR DISINI

SASUKA ONLINE MELAlUI SCO MEMBANTU UMKM LOKAL UNTUK MEMASARKAN,MENJUAL PRODUCTNYA DAN MEMBUKA PELUANG KERJA DI SELURUH INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *