Tentang SCO Sasuka Karangasem

SASUKA  KARANGASEM   adalah SCO ( SASUKA CHANELING OFICE)  yang Merupakan Perpanjangan dari  PT SASUKA  ONLiNE INDONESIA , merupakan Kantor Perwakilan  dengan tugas untuk bisa lebih cepat memberikan Pelayanan Langsung di Daerah apabila ada A nggota yang telah terdaftar mengalami kendala/ Kesulitan  di Lapangan.

Begitu Juga SASUKA KARANGASEM  wajib terus mensosialisasikan  agar Sasuka lebih dikenal  di Daerah masing-masing, dengan harapan warga Masyarakat mengetahui Sasuka, Paham Sasuka dan mau memanfaatkan Sasuka sebagai  Aplikasi untuk berbagai keperluan dari Transportasi, PPOB, Beli Pulsa dll seperti apa yg ada di Fitur yang ada dalam Aplikasi  SASUKA.

SASUKA KARANGASEM  disamping Kewajiban diatas, bagaimana bisa menggandeng PEMEErINTAH KABUPATEN, baik Dinas/ Instansi , Termasuk Kecamatan dan Pemerintahan Desa. Tidak kalah pentingnya bagaimana lembaga Adat bisa diberdayakan mempersiapkan warga Masyarakatnya  bisa menjalani kehidupan dalam era  Industri  4.0  yang  merupakan Era digital semua serba Cepat dan tersistem. Jangan sampai Masyarakat Lokal  menjadi Korban Aplikasi-Aplikasi  yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Untuk itulah Sasuka yang merupakan aplikasi Secara Digital, dalam mengawal aplikasi ini membuat Perwakilan secara  Kewilayahan dengan adanya  Kantor SCO  Center dimasing-masing Kabupaten/ Kota Madya dan nantinya diperluas sampai Kecamatan dan Desa. Data pada Agustus 2020 dalam kurun waktu 7-8 bln  SASUKA CHANELING OFICE  (SCO) sudah terbentuk 175 SCO yang tersebar seluruh indonesia dan hampir sudah seluruh Propinsi.

Data-Data   SCO   SASUKA   KARANGASEM

  • Alamat Kantor : Jln btn wahyu permai, Gang suka suka no.5x Amlapura
  • No Hp Kantor yg terdaftar di sasuka : 089626847886. No md Ari
  • No CS Sasuka Karangasem   WA : 085961144609  : km sugiarta xl
  • ID link kantor : SS4K9PVA

Struktur  Personal SCO SASUKA KARANGASEM

  • Ketua :  I made ArY Suta Setiawan
  • Sekretaris :  I Komang Sugiarta,ST
  • Bendahara :  I Nyoman Nipa,ST
  • Perlengkapan :  I Made Bayu Ananda Prasetya